Uncategorized

Sejarah Simbolik Tato Peri

Tato peri menyenangkan, penuh warna dan salah satu desain paling sensual yang tersedia, dan karena itu merupakan pilihan yang sangat populer bagi wanita. Tapi itu bukan satu-satunya pesona mereka. Peri memiliki sejarah yang panjang dan menarik dan telah menjadi simbol dari banyak hal.

Orang-orang adil, atau orang-orang kecil sebagaimana mereka dikenal, termasuk banshees (dari kata Gaelik untuk peri, sidhe, diucapkan shee) dan mirip dengan leprechaun di Irlandia.

21 Tato ideas | tato disney, tato peri, tinkerbell

Banyak orang percaya bahwa sprite magis ini didorong ke bawah tanah oleh musuh mereka yang menggunakan senjata besi untuk melawan mereka. Inilah yang diduga mengapa orang-orang yang percaya pada peri memulai tradisi menempatkan tapal kuda di atas pintu untuk keberuntungan.

Tetapi sebelum kita melangkah lebih jauh, penting untuk diingat bahwa peri asli tidak seperti versi manis yang memuakkan yang disajikan oleh Disney. Peri tradisional adalah makhluk berjiwa bebas yang cenderung memberikan hadiah pada orang yang mereka sukai seperti memainkan trik nakal pada orang yang tidak mereka sukai. Mereka dikenal menghargai kecantikan dan kebaikan dan mempermainkan orang-orang yang tidak sopan.

Seiring waktu orang mengembangkan berbagai takhayul yang mereka yakini akan menyenangkan peri dan membawa mereka keberuntungan. Ini termasuk, selalu memperlakukan mereka dengan hormat, menepati janji dan menghormati Bumi (rumah peri).

Karena kecantikannya, desain ini sangat populer di kalangan wanita. Dan tidak seperti tato malaikat, yang lebih condong ke agama dan kemurnian, peri lebih sensual, lebih nakal dan akhirnya, lebih mewakili kehidupan manusia.

Desain tato peri biasanya halus dan sering memiliki sayap, tetapi di luar itu mereka dapat menggambarkan berbagai suasana hati dan emosi yang hampir tak ada habisnya seperti kebahagiaan, kesedihan, kecantikan, kenakalan, dll.

Dalam hal desain, mereka juga sangat fleksibel. Misalnya, desain peri dasar dapat dikombinasikan dengan berbagai fitur desain, seperti pola Celtic, kupu-kupu, bunga, atau makhluk mitos lainnya seperti naga atau unicorn. Hal ini tidak hanya meningkatkan peluang untuk mendapatkan tato yang unik, tetapi juga menambah makna dan simbolisme pribadi yang lebih besar pada desain.

Dan karena fakta bahwa mereka membuat tato kecil yang bagus, mereka dapat ditempatkan di hampir semua bagian tubuh. Punggung bawah, pinggul, dan perut bagian bawah adalah tempat paling populer untuk desain peri.

Namun, karena sifat rumit dari desain ini dan fakta bahwa mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk dibuat, tato peri lebih mahal daripada tato lain dengan ukuran yang sama.

Jadi ketika Anda memutuskan untuk mendapatkan tato peri, pastikan Anda memiliki cukup uang untuk membayar seluruh desain terlepas dari berapa lama waktu yang dibutuhkan. Tidak ada yang lebih buruk daripada kehabisan uang di tengah-tengah pembuatan tato dan harus menjalani tato yang tidak lengkap sampai Anda dapat menemukan cukup uang untuk menyelesaikannya. Jika Anda perlu mengetahui berapa harga tato tertentu, mintalah seniman tato Anda untuk memberikan perkiraan.

Jika perlu, Anda dapat memotong biaya tato peri Anda dengan mengurangi ukuran desain Anda atau meminta artis Anda menghapus beberapa detail rumit.

Dan akhirnya, karena sifat detail dari sebagian besar desain peri, pastikan seniman tato Anda memiliki pengalaman sebelumnya dalam membuat jenis tato ini. Jika memungkinkan, lihat portofolio tato peri yang telah mereka buat.

Sumber :

Leave a Reply

Your email address will not be published.